Yessy say...



Gue termasuk cewek cewek yang satu group sama sundel bolong...kenapa?.

...well pastinya karena rambut gue yang emang masuk dalam ketegori panjang.


Kenapa suka panjang
Yes?.

..Well..gue pernah kok punya rambut pendek cepak kayak laki. Tepatnya dari Sd kelas 3 sampai Kuliah semester 1.

Lantas ada seorang cowok yang gue duga matanya siwer dan naksir gue, dan akhirnya pacaran. Cowok ini mulai berani ngatur gue, dari gue yang di suruh belajar dandan (percaya deh dulu alis gue gak kayak orang tatoan gini kok!?!?)sampe akhirnya minta gue panjangin
rambut. Untungnya gue nurut..karena dari sinilah gue tau..kalo ternyata...gue cakeppp dengan rambut panjang!! hehehehe.

Sampe sekarang gue masih mempertahankan rambut panjang yang gue punya. Emang si sedikit ribet, karena kalo gak di rawat kan rambut gue bakalan rontok gak jelas deh. Gue udah coba dari jaman rambut lurus di setrika yang bahasa kerennya bonding gituh, sampe akhirnya balik ke natural ikal ikal ginih.

Sekarang si gue lebih suka rambut alami gue ya...perawatannya lebih mudah dan gak ribet.

Lagian...si ayah lebih suka rambut gue yang natural ikal ikal ginih..tau gak kenapa??

mmm...bilang gak ya...
mm...bingung niii..bilang gak siii!??!.
...Iya deh gue bilang!! (idih...)


Alasan kenapa ayah suka rambut panjang gue yang ikal gini adalah...i will look hotter, wild, and super bitchy.. when i am above him ..in bed...uhuyyyyyyy...





La
la says...


I always l
ove women with short hair, meskipun saya bakal bohong kalau perempuan dengan rambut panjang tidaklah cantik. Tapi ada anonymous reason kenapa saya suka perempuan-perempuan dengan rambut pendek and they look so damn professional.

Apakah karena praktisnya... Apakah karena pastinya mereka tidak berlama-lama menyisir rambut atau menggulung dengan roll rambut... Ya, namanya juga a
nonymous. SAYA NGGAK TAHU! hehehe...

Cuman, pastinya... I love myself in my new hair cut. Pendek, ringkas, dan cukup digosok pake handuk dan diangin-anginkan... saya sudah siap pergi. Dan tetep keliatan cantik tuh.. Apa emang dasarnya udah cakep, ya... biar kata gondrong kayak Megaloman *eh, itu sih Yessy kalee.. wakakakaka*, tetep aja saya cakep.. (Lala lupa ngaca!)


So, whatever that makes you feel good about yourself, pendek, panjang, kriting, lurus, atau model punk sekalian, selama kamu nyaman..... don't mind what other people say, toh rambut-rambut kamu juga, kan? Kecuali nih.... kamu nekat manjangin rambut yang lain.... Sumpah, rambut ketek biar di-bonding kayak apa juga, nggak bakal bikin kamu cakep, deh! Beneran!!! :D