Yessy says...


Gue gak tau siapa penemu alat alat make up yang pertama kali ...cuma kalo gue kenal, gue mau bilang ke dia..THANKYOUUU BANGETTTT..kekeke

Bayangin aja guys..mata ngantug bisa keliatan jadi segar dan tajam kembali hanya dengan memoleskan eyeshadow, eyeliner, dan mascara!..atau mungkin muka kamu pucat..pake aja blush on yang sesuai sama warna kulit kamu...jamin dehh muka kamu bakalan cerah lagi...atau mungkin merasa bibir kamu gak sexy?...pake lisptik donn...mau yang matte biar tahan lama atau pilih color stay sekalian (jamin kamu mau ciuman berapa kali dalam sehari...sama berapa cowok sekaligus!..nih lipstik bakal "bertahan" di bibir indah kamu hihihihi)..atau atau suka yang glossy dan bikin efek bibir tambah sensual cuma gak tahan lama karena sebentar sebentar mesti di ulang pemekaiannya..hehehe


Tentunya memang tidak hanya sembarangan pakai make up ya say, kamu mesti belajar gimana menggunakan alat alat sakti tersebut dengan baik dan benar, Karena percaya deh di tangan yang tidak handal alat alat sakti ini cuma akan bikin muka kamu kayak badut. So please ..latian dulu yaaa hehehehe


Atau kamu mungkin merasa tidak butuh make up? karena merasa sudah cantik dari sononya dan merasa hanya wanita wanita jeleklah yang menggunakan make up (teprokk tangann buat yang mikir begituuu karena sumpah PD lo pasti lebih 5 milyrad dari PD yang gue punya wakakkakka)


Ya gak papa juga siiii....mau pake mau enggak kan urusan situ ya heheheh..cuma ..kalo lo menggunakan make up ..dengan baik..dan benarrrrr...(penting nii menggunakan dengan cara yang benar)..jamin kamu bisa keliatan JAUHHHH..lebih cantik..dari kamu yang asli! hehehe


Jadi...make up gak make up...pilihan kamu kok!..cuma kalo gue...gak pake make up!..muka gue bisa keliatan kayak TKW baru balik dari Arab! wakakakakka!










Lala says...

Make-up? MAKE UP?
Oh, well... kalau nggak ada make-up, bisa jadi saya bakal mengurung diri di rumah, menangisi nasib saya yang wajahnya cuman keliatan cakep saat bermake-up ria! Ini jujur, Sodara-Sodara... Wajah saya tuh mirip sama pantat panci gosong yang kena tumpahan minyak kalau nggak disentuh make-up *idih, padahal bukan muhrim! hihihi*

Karena saya termasuk orang yang sayang pada sesama manusia, makanya saya lebih rela ribet-ribet dandan daripada harus menyiksa kamu dengan wajah saya yang berkilau-kilau. OK, mungkin seharusnya ini ibadah buat saya, karena mengingatkan kamu semua kepada Tuhan, sang Pencipta. Lha, kenapa bisa begitu? Hm, karena kalau kamu ngeliat saya, dengan segera kamu akan bilang, "Oh My God..." atau "Astaghfirullah..." atau doa-doa lainnya yang dijamin bakal menambah pahala! :D

Karena addicted dengan make-up, setiap hari saya bawa make-up segembolan. Mulai dari pelembab (paling dasar) sampai yang sekunder seperti mascara dan eye liner. Gila, kan? Mana tas make-upnya genjreng warna pink dan saya tenteng-tenteng kayak bawa timbel buat Petani saat istirahat di pinggir sawah!

Ada yang bilang, "Ah, jangan terlalu tergantung dengan make-up dong.. artinya kamu nggak percaya diri..."

Oh, well..
Kamu milih mana: ngeliat saya cantik? atau ngeliat muka saya kayak pantat panci gosong dan berminyak?

Heh! Jangan pake acara bilang kalau biar udah pake make up wajah saya tetep aja kayak pantat gosong yeh! Saya kutuk jadi orang cakep kayak saya, baru rasa... Sumpah, keliwat banyak fans itu bikin kita nggak ada privasi.... *halah!*
Kwakakakakakak....