Yessy says....


Gue mau tanya ....kapan si lo merasa sexy?

Atau mungkin di mana?...dengan baju apa?..atau mungkin ada perlakukan seseorang yang bikin kamu merasa sexy.


Bicara soal Sexy begini, bisa jadi ada banyak hal yang terpikirkan dalam masing masing otak dari kalian. Ada yang bilang..gue ngerasa sexy banget kalo lagi pake lingerie victoria secret yang warnanya merah, laces, and see trough (hihi gue bangetttt)...atau mungkin simply yang ...pake baju kerja, memimpin meeting di kantor, dengan blackberry di tangan...keliatan pinter...orang pinter = sexy di mata gue...atau ..ketika nemenin anak main di taman deket rumah...menjadi ibu sepenuhnya...hey....di mata gue itu sexy sekali.



Gue siy yakin pandangan sexy saat ini tidak semata mata punya dada besar seperti Sarah Azhary yang gak tau asli apa enggak dan yaaa emang bikin gue iri secara dari dulu nomer bra gue gak ganti ganti 32 B...arrghhh!?!


Atau yang pinggulnya dahsyat kayak inul, tungkai betisnya panjang kayak Davina (La...inget cewek ini..yang kata mantan lo mukanya mirip bencong! keke)..dan yaaa....sejuta keindahan fisik lainnya.


Somehow gue percaya, ada yang lebih dari sekedar fisik yang bisa di banggakan seseorang!..Eh tunggu tunggu...gue ngomong begini bukan karena gue gak Pd sama body gue ya!??!...gila lo...gue baru bangun tidur dan belum mandi aja orang udah pada nafsu ngeliatin gue!?!..*nafsu pengen nimpuk pake lontong sayur maksudnya*


Bagi gue..Amien Raiz itu sexy, diluar segala sangkut pautnya dengan politikus yang gue juga gak ngerti...tapi dia pinter!! dan dia bisa membeli seluruh dunia dengan kepintarannya!..lo gak bakalan tau sehabat apa cowok cowok dengan otak gahar kayak gini..apakah dia juga gahar di ranjang? ttssahhhh....merindingg gueee kekekekke.


Lain orang lain pemikiran

Jangan lo sangka gue gak sirik sama orang yang bodynya yahud....boong banget gue kalo gue gak kepengen punya badan begitu. Tapi sexy fisik bisa hilang guys..kalo kita tua? apa iya bakalan tetep sexy?? ..tapi kalo otak lo yang sexy..Mmm...gue jamin sampe mati juga....lo bakalan terus jadi orang paling sexy...ngalahin Mulan Jameelah deh pokoknya!! ekekekkekeke.?




Lala
says...


I'm going to make it short here.

Sexy isn't always about the looks, bentuk tubuh, pilihan baju, pose menantang, atau suara yang mendesah-desah.

Sexy is about imaginations.
Dan siapapun bisa menjadi seksi.
Tergantung dari siapa yang melihat: seorang suami yang melihat keringat istrinya bercucuran saat menggendong anaknya, misalnya.
Tergantung dari suasana hati kamu saat melihat: kalau kamu lagi jorok-joroknya, lagi full of lust (kalau cewek sih, biasanya menjelang datang bulan.. bener ga, Bu Yess??), suami lagi pake kaos kaki aja bisa jadi terlihat sangat seksi! Haha...

Jadi, tidak ada batasan soal seksi, karena setiap orang punya ukuran masing-masing; mana yang disebut seksi, mana yang disebut tidak seksi atau ...rrr.. biasa-biasa saja.

But for me, sexy adalah.....
GEORGE CLOONEY!

Ya. Hanya lelaki itu yang terbayang kalau tiba-tiba saya ditanya soal seksi itu apa... hehehehe...